Monday, 6 January 2014

Right Placement

Dalam membuat sebuah iklan di internet kita harus selalu memperhatikan PPC management, karena pay per click dalam sebuah iklan menentukan seberapa jauh kita bisa efektif memberikan sebuah konten iklan di internet. Sebuah iklan yang juga harus diperhatikan placement saat sebelum dan sudah dipasang, kita harus selalu observasi audiens dalam lingkup satu web yang akan kita pasang iklan PPC, jangan lupa untuk selalu memasang harga di bid paling tengah, karena kalau bidding terlalu rendah akan mengakibatkan low impression dan iklan tidak tampil. Tapi juga harus diperhatikan untuk harga bid supaya tidak terlalu tinggi, karena jika harga pasang PPC terlalu tinggi maka akan menyebabkan pemborosan budget.

Trik yang paling mudah dalam me-manage sebuah PPC adalah trial untuk semua range budget, lihat yang mana keyword paling banyak diklik dalam seminggu, atau yang mana ad group yang paling difavoritkan dalam seminggu. Jadi kita bisa memilih iklan yang sesuai, secara efektif dan efisien. Dalam menentukan website dan blog yang akan jadi tempat kita memasang iklan juga harus diperhatikan, karena kesamaan pemirsa website, misalnya kita mempunyai produk yang akan diiklankan lewat website, produknya tentang online shop, kita tidak akan mungkin promo di situs pencinta alam. Jadi penempatan juga merupakan factor penting dalam melakukan yang namanya PPC Management. 

1 comment:

  1. portalgames Excellent post, I agree with you 100%! I’m always scouring the Internet for new information and learning whatever I can, and in doing so I sometimes leave comments on blogs. I don’t do it for SEO purposes necessarily, but to learn new things.

    ReplyDelete