Sunday, 5 January 2014

Makanan Yang Sehat Untuk Diri Anda

Makan makanan mentah alami. Tubuh kita berkembang pada semua yang segar dan penting. Diet makanan mentah (atau meningkatkan jumlah baku makanan yang Anda makan) terikat untuk membawa perasaan peningkatan kesejahteraan.

Makanan mentah Diet didasarkan pada makanan nabati mentah dan diproses, sebaiknya organik, seperti berbagai buah-buahan segar dan vegies, kacang-kacangan, biji, biji-bijian, buah kering, jus segar dan air murni.

Mengapa makanan mentah?

Pada dasarnya vegetarian diet, diet makanan mentah mempromosikan memakan dan meminum makanan 'hidup'. Makanan hidup dan jus mengandung jumlah serat yang ditemukan dalam memproduksi mentah, serat yang bisa hilang dalam pemrosesan maksimal. Makanan tersebut mudah dimetabolisme dan cenderung lebih rendah kalori daripada rata-rata diet.

Penghangat Ruangan makanan di atas 116° F menghancurkan enzim dalam makanan yang membantu pencernaan dan penyerapan makanan, mengurangi nilai gizi.

Manfaat dari Diet makanan mentah

Diet sedikitnya 75% makanan mentah menawarkan banyak manfaat, seperti peningkatan energi, peningkatan penampilan kulit, pencernaan yang lebih baik, berat badan dan mengurangi risiko penyakit serius seperti penyakit jantung, diabetes, dan kanker.

Diet makanan mentah mengandung sedikit atau tidak ada lemak jenuh, rendah natrium, tinggi kalium, magnesium, folat, dan serat.
Makanan mentah diet yang juga sangat baik detox Diet. Kombinasi yang berbeda hidup makanan mentah, dan jus dapat digunakan untuk membersihkan usus besar, hati pembersihan, pembersihan ginjal dan membersihkan kulit.

Dasar-dasar makanan mentah Diet

Setiap buah-buahan segar, sayuran, biji-bijian, biji, kacang, kacang-kacangan, kacang-kacangan, santan kelapa muda - bahkan rumput laut - dapat item menu diet makanan mentah. Pilihan makanan tergantung pada alasan Anda untuk diet, misalnya:
-beras tumbuh melambat penyerapan glukosa dan meningkatkan metabolisme
-kubis mendukung fungsi selular yang sehat; lobak daun bertindak sebagai anti oksidan, seperti halnya jamur Shitake
-wortel adalah sumber vitamin A serta mendorong sehat visi dan sistem cardio-vascular yang sehat
Anda dapat menggunakan sprouter seperti sprouter otomatis mudah hijau untuk tumbuh bibit, biji-bijian, kacang - bahkan wheatgrass. 

Pada dasarnya, gagasan tentang diet makanan mentah adalah untuk makan makanan yang diproses untuk minimal 75% dari waktu. Jika gagasan tentang makanan mentah tidak sangat selera Anda, Anda dapat menghangatkan makanan sedikit selama sebagai makanan tidak dipanaskan di atas 116° F.

No comments:

Post a Comment