Friday, 3 January 2014

Bagaimana Hobi Kerajinan anda Menjadi Uang

Jika Anda menikmati hamil buatan tangan kerajinan tembaga rumah tangga dan Anda selalu menemukan orang-orang yang memberitahu Anda bahwa Anda harus berurusan kreasi Anda, mungkin sudah saatnya untuk perjalanan ke dunia perdagangan kerajinan Anda untuk uang tunai.

Seperti memulai setiap jenis bisnis berbasis rumah, pergi ke dunia menjual buatan tangan perkakas rumah tangga harus hati-hati dirancang keluar. Ada banyak situs dan tempat-tempat di mana Anda dapat menjual barang rumah Anda baik online dan off.

Sebelum melompat tepat di untuk menangani barang-barang rumah Anda, jika Anda berada di daerah setempat melalui situs web online, pastikan untuk mengambil beberapa waktu dan penelitian pertama. Tanyakan diri Anda pertanyaan berikut ketika Anda berpikir tentang ide tentang trading kerajinan Anda:

Akan orang bahkan ingin membeli potongan-potongan saya? Ini adalah pertanyaan yang paling penting Anda harus menanyakan diri sendiri. Jika ada tidak ada tujuan pasar untuk barang-barang Anda, Anda akan memiliki waktu yang sulit mencoba untuk menjual kerajinan Anda, bukan karena potongan Anda tidak menyenangkan, tetapi mereka tidak mungkin dalam permintaan.

Siapakah janji pasar target saya? Ini adalah kelanjutan dari overhead permintaan karena Anda perlu memahami siapa untuk beriklan ke dan bagaimana untuk secara efektif menarik pasar tujuan Anda untuk potongan Anda. Itu akan membuang-buang waktu itu untuk menangani pakaian bayi, misalnya, orang-orang yang tidak memiliki anak-anak muda.

Apa yang akan saya menganggap untuk bagian perkakas rumah tangga saya? menganggap skema penting. Semua terlalu sering, orang underprice barang-barang rumah mereka, mengabaikan untuk mempertimbangkan waktu dan bahan-bahan yang melanjutkan ke barang dagangan. Pastikan Anda account kedua biaya bahan serta waktu dan upaya Anda meletakkan ke depan untuk membuat item Anda. Selain itu pastikan untuk tidak menjual terlalu mahal. Anda mungkin menemukan bahwa potongan Anda tidak menjual karena mereka yang lebih murah.

2 comments: